Cara Membesarkan Payudara Secara Alami dengan Susu dan Jahe

By
Membesarkan Payudara, Setiap wanita pasti mendambakan payudara yang indah, besar dan juga kencang. Terkadang memiliki payudara yang kecil memang membuat seseorang kurang percaya diri karena merasa ada yang kurang dalam penampilannya. Banyak wanita yang akhirnya mencari cara bagaimana agar payudaranya bisa menjadi besar dan terlihat lebih indah. Di zaman yang serba modern dan juga maju ini, membesarkan payudara sudah menjadi hal yang mudah untuk dilakukan.

Membesarkan Payudara dengan Bahan Alami Susu Murni dan Jahe

Daripada kita membesarkan payudara dengan menggunakan obat-obatan kimia yang bisa menimbulkan masalah bagi kesehatan tubuh anda, lebih baik anda mencoba menggunakan bahan alami. Tentu saja, jika anda menggunakan bahan alami akan lebih terjaga kesehatannya dan mendapatkan hasil yang maksimal dan yang pasti tidak akan menimbulkan efek samping di kemudian hari nanti.

Jahe mungkin biasanya yang diketahui banyak orang digunakan sebagai bumbu masakan. Namun tahukah anda bila jahe ini bisa membantu anda dalam membesarkan payudara anda. Hanya saja apabila anda ingin memperbesar payudara anda dengan menggunakan jahe. Tentunya anda harus meraciknya terlebih dahulu dengan bahan yang lainnya. Jahe ini memang dipercaya mampu membuat payudara kita tumbuh lebih besar. Selain itu, juga bisa membuat payudara kita semakin sehat dan indah.

Inilah cara meracik ramuan jahe dan susu murni yang di percaya berkhasiat untuk membesarkan payudara. 

1. Siapkanlah jahe yang masih segar dua ruas saja. Kemudian kupas kulitnya hingga bersih. Setelah selesai dikupas, anda bisa memarutnya. 
2. Kemudian anda bisa mencampurnya dengan segelas susu murni yang terbilang masih panas. 
3. Minummeminum ramuan susu murni dan jahe ini diwaktu malam hari saat anda akan tidur. Lakukanlah hal ini secara rutin setiap harinya.

Cara ini sangat cocok bagi anda yang ingin payudaranya besar tanpa adanya sentuhan pada payudara anda. Cara alami ini selain tanpa efek samping juga mudah untuk anda lakukan.

Cara meramu lainnya yaitu Sediakan satu ruas jahe, bakar. Lalu pukul-pukul namun jangan sampai hancur. Setelah itu masukkanlah kedalam segelas susu sapi murni. Aduk-aduk hingga menjadi encer. Lalu saring dan endapkan kurang kurang lebih selama 5 jam . Minum susu murni plus jahe ini sebanyak 2x sehari secara rutin. Siapa sih wanita yang tidak ingin memiliki payudara yang besar, kencang dan indah.

Semua wanita pasti menginginkannya. Hanya saja mungkin sebagian dari mereka belum mengetahui cara alami ini. Sehingga ada juga dari mereka yang memilih melakukan suntik silicon dengan pemasangan implant maupun melakukan operasi. Jika anda takut dengan efek samping yang diakibatkan oleh bahan kimia ini. Anda bisa mencoba membesarkan payudara anda dengan bahan-bahan alami tanpa adanya efek samping. Selain itu, bahan alami juga tidak akan membawa efek yang merugikan bagi kesehatan tubuh kita. Banyak sekali bahan alami lain yang memang bisa anda gunakan untuk membesarkan payudara. Tergantung anda memilih bahan alami yang mana. 

Anda juga dapat mencoba melakukan teknik pijat yang dapat membesarkan payudara Anda

Cara membesarkan payudara yang bisa membawa efek samping

Demi bisa menuruti keinginannya dalam membesarkan payudara, ada juga wanita yang rela melakukan suntik silicon, operasi maupun hal yang lainnya. Namun tahukah anda, bahwa hal tersebut justru bisa membahayakan kesehatan tubuh anda. Karena suntik silicon ini sama artinya memasukkan obat-obatan kimia ke dalam tubuh kita. Yang nantinya bisa mengakibatkan kanker payudara maupun masalah yang lainnya. Mungkin pertamanya payudara anda akan terlihat begitu kencang dan indah, namun lama- kelamaan tentu akan mengalami masalah. Cara membesarkan payudara dengan melakukan suntik silicon ini nantinya dapat menimbulkan resiko iritasi kulit bahkan hingga terkena kanker payudara.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...; //]]>