9 Makanan Bernutrisi ini Dapat Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Cepat

By

Makanan Bernutrisi Yang Dapat Dijadikan Sebagai Cara Membesarkan Payudara Dengan Cepat

Cara membesarkan payudara dengan cepat. Wanita merupakan sosok yang ingin terlihat sempurna di mata pasangannya. Tentu saja hal ini sangat wajar. Salah satu keinginan seorang wanita yakni memiliki bentuk tubuh proposional baik dari segi bentuk bodynya maupun ukuran payudara. Tak jarang banyak wanita yang mempunyai ukuran payudara kecil mencari berbagai cara membesarkan payudara dengan cepat.

Salah satu cara membesarkan payudara dengan cepat yakni dengan mengkonsumsi berbagai makanan bernutrisi. Sudah bukan rahasia lagi jika mengkonsumsi makanan bernutrisi memberikan berbagai manfaat dan khasiat guna menjaga kesehatan tubuh. Khusus pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan informasi terkait apa saja makanan bernutrisi yangdapat dijadikan sebagai cara membesarkan payudara dengan cepat. Untuk lebih jelasnya lagi, Anda bisa membaca penjabaran di bawah ini secara seksama.

Adapun pengkonsumsian makanan bernutrisi untuk menunjang cara membesarkan payudara dengan cepat antara lain:

Nutrisi yang Dapat Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Cepat
Nutrisi yang Dapat Membesarkan Payudara Secara Alami Dengan Cepat

  •  Licorice
Cara membesarkan payudara dengan cepat yang pertama yakni mengkonsumsi licorice. Tanaman ini dapat memicu pertumbuhan hormon estrogen dan prolaktin untuk payudara, karena licore mengandung anethole, dianethole, dan photoanetole. Walaupun saat ini penggunaan licore mulai dievaluasi, namun dulunya licorice pernah digunakan sebagai terapi untuk wanita karena kekurangan ASI maupun menopause.

  • Fanugreek
Cara membesarkan payudara dengan cepat bisa menggunakan fanugreek atau halba yang merupakan salah satu bahan herbal terbaik. Pada zaman kuno, banyak perempuan mesir menggunakan bahan herbal ini dalam membesarkan ukuran payudara mereka. Menurut Ayurveda, penggunaan fanugreek untuk menambah ukuran payudara yakni melalui proses diosgenin. Selain itu fanugreek juga bisa meningkatkan hormon oxytocin yang berguna dalam perkembangan payudara Anda.

  • Adas
Adas atau fennel merupakan tanaman herbal alami yang berasal dari Indonesia. Biasanya adas digunakan sebagai obat untuk memperlancar produksi ASI. Namun sekarang ini banyak wanita menggunakan adas guna memberikan volume pada kedua buah dada mereka. Ada tiga komponen dimana komponen ini memiliki peranan dalam perkembangan hormon estrogen tubuh diantaranya adalah anethole, dianethole, dan photoanetole. Bukan hanya itu saja, di dalam ada masih memiliki kandungan phytoestrogen yang mirip dengan hormon estrogen sebagai stimulan dalam pertumbuhan payudara.

  • Blessed thistle
Blessed thistle ialah makanan bernutrisi yang dapat dijadikan sebagai cara membesarkan payudara dengan cepat. Proses kerja dari tanaman ini yaitu melancarkan peredaran darah ke jaringan payudara.

  • Star anise
Cara membesarkan payudara dengan cepat berikutnya menggunakan tanaman star anise yang berasal dari Cina. Penggunaan tanaman ini sering diseduh dan dijadikan teh. Kandungan estrogen pada tanaman star anis dapat memicu pertumbuhan payudara sehingga tak ayal jika star anis bisa dijadikan salah satu alternatif untuk menambah besar ukuran payudara.

  • Dong quai
Makanan bernutrisi yang dapat digunakan dalam proses pembesaran payudara selanjutnya adalah dong quai. Cara kerja tanaman ini bertindak sebagai perangsang dalam produksi fitoestrogen dan pertumbuhan jaringn baru pada payudara. Dong quai memiliki sifat sebagai penenang akibat adanya perubahan mood.

  • Produk susu
Produk susu seperti susu formula, keju, dan yoghurt bisa dijadikan sebagai sumber makanan bernutrisi, sebab dengan mengkonsumsi susu dapat memberikan efek terhadap pertumbuhan payudara Anda. Di dalam prooduk susu juga mengandung tiga hormon penting guna menstimulasi payudara seperti estrogen, progesteron, dan prolaktin.

  • Kedelai dan kacang-kacangan
Kandungan isoflavon yang terdapat dalam kedelai atau kacang-kacangan memiliki sifat seperti hormon estrogen. Hormon estrogen memiliki peranan dalam perkembangan payudara wanita. Oleh sebab itulah konsumsi kedelai maupun kacang-kacangan juga bisa membesarkan payudara.

Cara membesarkan payudara dengan cepat yakni bisa melalui pengkonsumsian makanan bernutrisi seperti licorice, fanugreek, adas, blessed thistle, star anise, dong quai, produk susu ataupun kedelai dan kacang-kacangan. Untuk memperoleh hasil maksimal bisa diimbangi menggunakan teknik pemijatan payudara atau teknik olahraga untuk membesarkan payudara.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...; //]]>